Rabu, 02 Februari 2011

DIA MAMAKU..

Mah…
Sejak kecil dulu yang selalu ku impikan adalah………
Bisa menjadi sepertimu…
Tegar… tabah… kuat dan mandiri….

Mah….
Apa jadinya Aku Tanpa Kasih Bunda Sepertimu….
Kesabaran mu……….

Mah…
Yang aku mau bisa terus melihatmu selalu tersenyum sepanjang masa……..
Tp.. apa yang bisa aku lakukan untuk mu Ma..... tak ada....

Mah...
yang ku inginkan adalah suatu hari Mama bisa berkata dengan bangga "DIA ANAKKU"..
Seperti Aku Bangga bisa berkata "DIA  MAMAKU…..
Karena buat ku... engkau MAMA nomor Satu Didunia....

I Love U MaMa………

4 komentar:

  1. Mama oh mama aku ingin pulang (Nike Ardila.alm)
    Ooh bunda ada dan tiada dirimu kan slalu ada di dalam hatiku... (Meelly G)

    BalasHapus
  2. Meuni saredih da ih, hik hik hik...

    BalasHapus
  3. kapan ya kita bisa membuat mereka tersenyum bangga...
    itulah kebahagiaan hakiki bagi kita..bagi mereka

    BalasHapus
  4. He heh... bagus2.

    Buruan nikah makanya, dan dapatkanlah calon mempelainya yang PNS atau Bupati sekalian. Biar mamahmu bisa bangga

    BalasHapus