Kamis, 17 Maret 2011

No Title....












Ada sesuatu yang hilang dari hatiku...
Aku berdiri tapi berasa melayang..
Aku bicara tapi pikiranku entah ada dimana..
Aku melangkah tapi tak menapak...
Aku berhati... tapi sepertinya tak merasakan apa apa...
Apa aku HIDUP?.......

Hidupku ada di persimpangan...
Bibirku tersenyum tapi hatiku hancur....
Aku rapuh tapi aku selalu berkata angkuh....
" Im Happy..
Nothing happen with me...
I'm still I'am...
Keep smiling, and nothing happen with my heart...

Kutahan air mataku jatuh dengan penuh keangkuhan.....
Mencoba tegar sendiri tanpa mau berbagi..
Sakit di hatiku bukan karena kata kataku...
Ingin ku tulis satu nama utuh.....
Tapi aku tak punya keberanian untuk itu.....
Yang bisa ku tulis hanya separuh.....
Utuh di dalam hatiku..... dan separuh di kehidupan nyataku....

4 komentar:

  1. Tegar dan rapuh tipis bedanya, katanya. Puisi yang dalam kawan.

    BalasHapus
  2. salam kenal sobat indahnya rangkaian kata kata dan sejuta makna di dalamnya puisinya bagus

    BalasHapus
  3. soo sweet...................................
    link balik ya...

    BalasHapus